Keperkasaan Liverpool Akhirnya Tergoyahkan Tumbang Melawan Bruney

Keperkasaan Liverpool Akhirnya Tergoyahkan Tumbang Melawan Bruney – Mediapagi.net. Dalam kurun waktu lalu Liverpool (The Reds) merupakan Klub Inggris yang dibilang melonjak pesat, performa yang luar biasa, dibuktikan dapat menyingkirkan tim-tim lain dan akhirnya juara premier league tahun lalu. Setiap kali tampil selalu jadi perhatian lawan-lawan. Namun  belakangan ini performa The Red kurang memuaskan dan kembali lagi tampil jelek saat melawan tim Burnley harus tumabang. The Reds  akan sulit Mempertahankan gelar Premier League bila performa dan kualitas Tim selalu menurun.

Keperkasaan Liverpool Akhirnya Tergoyahkan Tumbang Melawan Bruney

Saat bermain Tadi malam Jumat (22/1/2021) dini hari WIB Liverpool (The Reds) harus menelan kekalahan dari Burnley pada pekan ke-19 Liga Inggris 2020/2021. Ironisnya tumbang dikandang sendiri, melalui gol penalti Ashley Barnes skor kaca mata  0-1 sampai akhir pertandingan.

Dengan Kekalahan di Anfield  ini menunjukan akhir dominasi Liverpool yang setiap bermain tidak terkalahkan pada ajang Premier League sejak April 2017. Burnley sejak perhelatan Premier League baru  mampu mengalahkan lagi di markas The Reds untuk pertama kalinya sejak 1974.

Pemain Bruney, Sadio Mane dkk tiap kali bermaian dengan The Reds selalu gagal meraih kemenangan di lima laga liga terakhir mereka. Dari lima laga tersebut, dapat disimpulkan Liverpool meraih tiga imbang dan dua kali kalah, serta hanya mampu mencetak satu gol saja.

Klasemen sementara Liverpool tertahan di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan perolehan 34 poin. Skuad asuhan Juergen Klopp itu tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen, Manchester United.

Juergen Klopp sang pelatih mengamati jebloknya performa Liverpool pun akhirnya mendapat sorotan dari legenda Liverpool, yakni Graeme Souness. Menurut Graeme Souness itu pesimis mantan klubnya tersebut akan mampu mempertahankan dan lebih-lebih mengangkat trofi Premier League musim ini, mengingat performa dan kualitas tim yang menurun jauh ketimbang beberapa tahun sebelumnya.

Graeme Souness menambahkan, Liverpool telah menjadi bayangan tim terbaik yang telah kami lihat dalam tiga tahun terakhir. Juergen harus berpikir keras untuk itu, dikutip dari The Sun.

The Reds sangat sulit memang memenangkan kompetisi, tapi untuk bisa mempertahaknannya dan bertahan di setiap tahun, anda harus menjadi tim yang sangat istimewa. Liverpool yang sekarang tidak mampu menghadapi tantangan tersebut,.

Juergen Kloop harus lebih ekstra lagi, ni bukan kesalahan kecil, melainkan performa jeblok di seluruh pemain di ruang ganti. Dratis penurunan tim ini sangat besar,” ujarnya mengenai kondisi Liverpool saat ini. Graeme Souness (red).

Link Streaming Dini Hari

soccer : Liverpool vs Burnley

date:Kick Off : 03:00

trophy:Liga : Premier League 

satellite :Link Streaming : 

https://www.pptvbola.my.id/Liverpool-vs-Burnley.html

soccer :Valencia vs Osasuna

date:Kick Off : 01:00 

trophy:Liga : Spain – La Liga 

satellite :Link Streaming : 

https://www.pptvbola.my.id/Valencia-vs-Osasuna.html

soccer :Ibiza vs Athletic Club

date:Kick Off : 01:00

trophy:Liga : Copa del Rey 

satellite :Link Streaming : 

https://www.pptvbola.my.id/Ibiza-vs-Athletic-Club.html

soccer :Cornella vs Barcelona

date:Kick Off : 03:00

trophy:Liga : Spain – Copa del Rey 

satellite :Link Streaming : 

https://www.pptvbola.my.id/Cornella-vs-Barcelona.html

soccer :Lazio vs Parma

date:Kick Off : 03:15

trophy:Liga : Italy – Coppa Italia

satellite :Link Streaming : 

https://www.pptvbola.my.id/Lazio-vs-Parma.html

soccer:Eibar vs Atlético Madrid

date:Kick Off : 03:30

trophy:Liga : Spain – La Liga 

satellite:Link Streaming : 

https://www.pptvbola.my.id/Eibar-vs-Atletico-Madrid.html

iphone:Link apk PPTV Sport

https://www.mediafire.com/file/iigs7koxd84fudu/PPTV+Sport+-+Nonton+bola+gratis.apk/file

Jangan lupa buat bantu share link streaming ini Bosque.

Check Also

Heboh, Satu Warga Borong Beli 176 Mobil

Mediapagi. Net. Kabar terbaru di sebuah Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ramai-ramai membeli berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *